aku, diantara yang berjalan di atas punggung bumi, untuk terus BELAJAR

-Addy Aba Salma-

23 Mei 2009

Berikanlah Aku Waktu

oleh: Addy Aba Salma

Menggunung Dosa Yang Terlakukan
Tak Terhitung Bagai Buih Dilautan
Begitu Hina Diri Hamba
Tak Pantas Kumengharap Syurga

Tak Kuasa Kubayangkan Neraka
Dahsyat Siksa Sungguh Terjadi Disana
Tak Ingin Aku merasakannya
Ya Allah Ampunilah Hamba

Ya Allah Berikanlah Aku Waktu
Untuk Ku Dapat Bertaubat Kepada-Mu
Jangan Dulu Kau Panggil Diriku
Belumlah Cukup Kuberbekal Menuju-Mu

Tak Sanggup Kututupi Dosa-Dosa
Dengan Amal Ibadah Yang Aku Lakukan
Karena Begitu Banyaknya Dosa
Ya Allah Kumengharap Rahmat-Mu

Ya Allah Berikanlah Aku Waktu
Untuk Kudapat Bertaubat Kepada-Mu
Berikanlah Ampun Dan Rahmat-Mu
Jika Memang Sudah Waktuku Menuju-Mu

0 komentar:

Posting Komentar